Wednesday, February 14, 2018

Hotarubi No Mori E Review


Hora hora...... aku nangis baper nontonnya, okay aku bakalan nge-review anime berdurasi 44 menit ini, okay.
Okay langsung ini detailnya:



Judul : Hotarubi no Mori e
Genre : Supranatural, Romance
Total Episode : 1 or Movie
Durasi : 44 Minutes
Studio : Aniplex, Brains Base



ceritanya tentang Takegawa Hotaru, seorang anak cewek yang liburan musim panas kerumah pamannya, lalu disuatu kejadian ia tersesat di hutan yang katanya didiami sama para roh roh.
karena tidak tau jalan pulang dan tidak menemukan siapa siapa, akhirnya Hotarunya nangis samapi didenagar oleh Gin (salah satu roh yang ada disana, dia berbentuk manusia, tetapi dia menggunakan topeng untuk menutupi wajahnya).

Hotaru karena senangnya jumpa orang lain pas tersesat, akhirnya ia berlari dan ingin memeluk Gin, tapi Ginnya menghindar. Akhirnya taulah bahwa Gin itu bener bener seorang roh, dan dia akan menghilang(lenyap) kalau disentuh oleh manusia. Awalanya Hotaru sering ingin memeluk Gin karena refleks, jadi akibatnya Gin sering mukul Hotaru pake kayu atau ranting.

Intinya Hotaru selalu datang ke hutan tempat Gin berada setiap musim panas dan menghabiskan waktu musim panasnya disana bersama Gin, dan Ginpun selalu menunggu Hotaru setiap tahunnya.

Gua gank sanggup nontonnya.... tisu mana, tisu manaa......
dan seperti biasa mungkin endingnya udah ketebak gimana, tapi supaya dapat feelnya aku kepengen kalian buat nonton anime ini sendiri. Cuma 1 episode dan cuma sekitaran 44 menitan gitu,

kalian bisa nonton filmnya disini,

http://nanime.org/movie/hotarubi-no-mori-e

dan aku gak berasa nyesel dengan 1 jamku yang kuhabiskan untuk menonton anime ini...... walau.... kya....

No comments:

Post a Comment