Monday, April 9, 2018

TWO LIGHT'S~ RELUMINO


Hey guys,  well I'm I'm so for one  ads video, I don't know where to start.
 Ok Langsung aja,  film ini aku temukan nggak sengaja karena buka video di YouTube dan film ini adalah salah satu iklan di YouTube yang berdurasi 30 menit,  dan aku nggak nyangka banget aku suka banget sama iklan ini mungkin.  agak aneh sih nyebutnya iklan karena ini berdurasi 30 menit dan
 ini bener-bener suatu cerita,  film ya….  Itulah.  Dan aku ngerasa itu nggak cukup, 
Aku pengen serial dari film ini Astaga,  yah itulah dia.





 Ok   oke,  film ini dimainkan sama pemeran utamanya drama Korea strong woman Do Bong Soo, Pertamanya Aku nggak nyadar kalo dia yang ma mainkan,  tapi akhir-akhir ini aku balik nonton film strong women  do Bong soo, 
jadi aku kayak nge-search pemainnya siapa aja gitu. 
endingnya Aku tahu kalau pemainnya  Park Hyung Sik, dan aku lihat biografi dia kalau dia juga mainin film two  lights, dan saat aku menonton film itu,  aku kayak ngerasa Eh ini kan iklan yang kemarin.
  
Okey,  disini aku cuman mau ngasih reviewnya aja aku belum bisa nulis sinopsisnya, walaupun  ini pendek.






Oke film ini bercerita tentang dua orang yang nggak bisa melihat dengan sempurna,  atau perkumpulan-perkumpulan orang yang gak bisa melihat dengan sempurna bahkan ada yang  udah buta.  tapi mereka bukan orang yang mau dikasihani sih lebih tepatnya,  mereka berusaha untuk Mandiri dan juga di sini ceritanya mereka berusaha untuk mengabadikan momen-momen di sekitar mereka dalam sebuah jepretan foto.  singkatnya mereka berusaha untuk bisa moto, lah mungkin.  di sini   Park Hyung Sik  berperan sebagai orang yang baru masuk dalam perkumpulan,  sedangkan  yang perempuan sudah lama ada di perkumpulan itu.

  yang pasti aku rekomen banget lah film ini buat kalian tonton eh maaf maksudnya  iklan LOL.  Ok ini dia screenshot dari para pemain filmnya,  I hope you like it.  sumpah fotonya bikin nostlagia...



2 comments:

  1. bukan iklan sih sky tp emang short movie atau film pendek hehe.. Suka bngt ni film bikin baper sama akting pemainnyaa..

    ReplyDelete
  2. ya kan, tapi aku nemu itu sebagai iklan di youtube loh...

    ReplyDelete