Wednesday, February 21, 2018

Genius


Sinopsis singkat dramanya:😃
Okay, drama ini bercerita tentang J(ji), panggilan seorang anak yang nama aslinya Guo Jiu dan dia Jenius banget, sumpah. Tapi dia tidak terlalu disukai oleh siapapun disekolahnya baik itu guru maupun teman temannya. Dia sering nge-skip kelas, gak ngikutin kelas, gak dateng, bolos dan lain sebagainya, tapi tetep aja dia selalu jadi rangking 1 disekolahnya. Sampai akhirnya ada anak baru yang disuruh guru buat ngirimin surat kerumah J, namanya adalah Ye Xiao Xin. sebenarnya Ji itu orangnya memang agak kasar, tapi dia gak jahat, terkadang sifatnya malah kekanak-kanakan. mulai dari sini cerita mereka berlanjut. Dan J ini pernah nge-cutter wajahnya sendiri.







anyway, actually aku bingung banget mau nulis ini apa kagak, berhubung karena sinopsis yang atu lagi belum selesai, but i think this really damn cool, so i write this. Okay berawal dari kebosananku yang memuncak, akhirnya buat aku ngeliat refrensi drama di Youtube dan google. Pas aku buka drama Youtube(channelnya my drama list versi Chinese School Drama), aku liat ada drama yang judulnya Jenius dan not need long time, walaupun hanya sekedar gambar, itu berhasil buat aku penasaran. Aku rasa aku udah hampir obrak abrik seluruh dunia buat cari drama itu dan alhasil zong, saat aku ketikkin di google search aja (bahkan sampai pake bahasa mandarinnya langsung, aku cuma dapet 1 hasil, yg lainnya absurd dan hasil yang satu itu adalah hasil dari websitenya my drama list juga, sampai akhirnya aku nemuin drama ini di tempat entah-imana yang aku bahkan gak yakin kalau bakalan bisa nemuinnya disana, so that's it, aku berhasil menemukannya. karena aku biasanya ke situs itu cuma buat nonton kamen rider dan ultraman, hehe lol



Drama ini cuma punya 10 Episode dengan durasi per-episodenya kurang lebih 20 menit. okay ini detail dramanya

Judul : Jenius; Genius J
Tayang : 24 April 2015 - 26 Juni 2016
Genre : Sci-Fi, School, Friendship, Romance
Negara : China
Episode : 10 Episode (durasi 20 menit/episode)

dan ini adalah posternya, aku gak tau kenapa posternya kayak gini, menurut aku ceritanya gak terlalu keliatan dari posternya

No comments:

Post a Comment